Surat Lamaran Kerja Bank BNI

 

Mataram, 29 September 2018

 

Kepada Yth

Pimpinan PT. BANK BNI

Di tempat

 

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa PT. BANK BNI membuka untuk pegawai baru. Saya mengajukan permohonan kerja di PT. BANK BNI sebagai staff administrasi.

 

Nama                           : Sofransyah

Tempat/tanggal lahir   : Bima, 13 September 1995

Status                          : Belum nikah

Pendidikan Terakhir    : Strata 1 (S1- Pendidikan Bahasa Inggris)

Alamat                        : Jln. Kecubung 6 no 5 Gomong Lama - Mataram

No. Hp                        : 085943439443

Email                           : Sofransyah95@gmail.com

 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1.      Surat lamaran dan Curriculum Vitae

2.      Foto copy ijazah S1 dan transkrip nilai

3.      Foto copy kartu tanda penduduk dan pas foto ukuran 4 x 6 cm

4.      No. Hp / telepon dan alamat email yang valid

5.      Foto copy sertifikat penghargaan

Dengan surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung menjadi karyawan PT. BANK BNI, saya akan melakukan yang terbaik bila diterima. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terimakasih.

Mataram, 29 September 2018

Hormat Saya,

 

Sofransyah

 

Related Posts