Surat Lamaran Kerja PT.BPRS PNM


Lampiran : 4 (Empat) Lembar                                                        Mataram, 19 September 2018





Kepada
Yth. Bapak Pimpinan
PT. BPRS PNM
di_

          Tempat



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan  dibawah ini :



Nama                                       : .

Tempat, Tanggal Lahir           

Jenis Kelamin                         

Alamat                                   

No. HP                                   



Dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin di BPR Syari’ah PNM untuk menempati posisi sebagai Acounting Officer. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:



-          Daftar riwayat hidup (CV)

-          Foto Copy Transkrip Nilai Semester Akhir

-          Foto Copy Kartu tanda Penduduk (KTP)

-          Foto Copy SKCK

-          Pas Foto ukuran 3×4 (2 Lembar)



Demikian surat permohonan pengajuan kerja ini saya buat dengan penuh kesadaran, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.









Hormat saya,















Related Posts