Surat Lamaran Kerja PT.Swapro International


Mataram 05 januari 2019

Hal                  : Lamaran Kerja

Lampiran         : -



Yth. Bapak/Ibu Pimpinan

PT. Swapro International

   di

Tempat



saya yang bertanda tangan diawah ini:

nama                            :

tempat tanggal lahir    :

jeni kelamin                 :

umur                            :

pendidikan                  :

alamat                          :

no hp.                          :

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja di peruahaan yang bapak/ibu pimpin. sebagai bahan pertimbangannya ini saya lampirkan beberapa berkas yang saya miliki

1.      fotokopi ijazah

2.      fotokipi ktp

3.      pas poto 3x4

4.      daftar riwayat hidup

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk bisa bergabung dengan perusahaan  yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.



Hormat Saya




Related Posts