Contoh Surat Pengunduran Diri dari Jabatan Kerja


Mataram,21 Desember 2017



Kepada
Yth. Bapak Pimpinan
PT. BPRS PNM Patuh Beramal
di_

Tempat



Yang Bertanda Tangan Dibawah ini :



Nama               :  L. Ahmad Syarif Adnan

Alamat                        :  Sekarbela Pande Mas Barat Kel. Pagesangan Barat Kecamatan Sekarbela                           Kota Mataram

Jabatan                        :  Umum / Taksesor

No. Karyawan :  24.04.13



Dengan surat ini, saya bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri dari perusahaan yang bapak pimpin terhitung satu bulan sejak surat ini di ajukan.



Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya sebab perusahaan telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar dan bekerja secara profesional. Saya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang bapak berikan selama ini baik secara langsung maupun tidak langsung.



Saya juga mohon maaf karena tidak bisa lagi menjadi bagian dari perusahaan ini. Saya berharap dan berdoa semoga perusahaan mendapatkan pengganti saya yang lebih baik agar semakin maju dan berkembang.



Demikian surat permohonan pengunduran diri ini saya buat dengan penuh kesadaran  atas keinginan sendiri dan tidak ada paksaan dari siapapun.





Wassalamu’alaikum Wr Wb

Saya, yang mengajukan









L. Ahmad Syarif A.





Tembusan : Ka. Operasional









Related Posts