Kuisioner Penelitian (Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Dengan Jaminan Tunjangan Sertifikasi Pendidik Terhadap Minat Nasabah di BPR Syariah PNM Patuh Beramal)


KUISIONER PENELITIAN

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN DENGAN JAMINAN TUNJANGAN SERTIFIKASI PENDIDIK TERHADAP MINAT NASABAH DI BPR SYARIAH PNM PATUH BERAMAL



Bersama ini saya meminta ketersediaan Bapak/Ibu untuk mengisi daftar kuisioner yang diberikan. Informasi yang Bapak/Ibu berikan merupakan bantuan yang sangat berarti bagi saya dalam menyelesaikan penelitian ini. Atas bantuan dan perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terimakasih.



IDENTITAS RESPONDEN

Nama Lengkap            :

Jenis Kelamin              : L / P

Usia                             :

Pendidikan                  :



PETUNJUK PENGISIAN

1.        Beri tanda (√ atau X) untuk jawaban yang anda pilih.

2.        Pilihan jawaban:

SS = Sangat Setuju.

ST = Setuju.

RG = Ragu-Ragu.

TS = Tidak Setuju.

STS = Sangat Tidak Setuju.



VARIABEL STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX 7P



No
Pernyataan
Jawaban
SS
ST
RG
TS
STS
1
Produk yang ditawarkan sesuai dengan harapan nasabah.





2
Produk yang ditawarkan menarik bagi nasabah.





3
Biaya yang dikeluarkan sesuai dengan manfaat dan keuntungan yang diperoleh nasabah.





4
Angsuran pinjaman perbulan-nya dapat disesuaikan berdasar-kan kemampuan nasabah.





5
Lokasi kantor BPR Syari’ah PNM Patuh Beramal sangat strategis dan mudah dijangkau





6
Lokasi kantor BPR Syari’ah PNM Patuh Beramal mudah dikenali.





7
Promosi produk yang beredar di masyarakat luas mempengaruhi minat Bapak/Ibu untuk menjadi nasabah.





8
Karyawan BPR Syari’ah PNM Patuh Beramal bersikap profesional dalam melayani nasabah





9
Gedung kantor serta Interior dan eksterior bersih dan tertata rapi.





10
Fasilitas ruang antrian (tempat duduk, AC, dan lain-lain) yang dimiliki membuat nyaman dalam bertransaksi





11
Kemudahan dan kecepatan dalam proses pendaftaran.














VARIABEL MINAT



No
Pernyataan
Jawaban
SS
ST
RG
TS
STS
1
Saya menjadi nasabah pembiayaan dengan kesadaran diri dan tanpa ada paksaan





2
Saya mengambil pembiayaan berdasarkan pengalaman teman/ keluarga





3
Motif keinginan terhadap kebutuhan yang mendesak menimbulkan minat untuk mengambil pembiayaan.





4
Pendapatan berasal dari Tunjangan yang relatif besar menimbulkan minat untuk mengambil pembiayaan.





5
Minat muncul dari orang-orang sekitar yang juga mengambil pembiayaan

















Related Posts