Kuesioner Promosi, Kualitas, Harga Terhadap Minat Beli Smartphone





KUESIONER PROMOSI, KUALITAS, HARGA TERHADAP MINAT BELI



Instruksi Pengisian Kuesioner

Anda dapat memberikan tanda (√) pada alternatif jawaban dari pernyataan yang ada sesuai dengan kondisi anda selama ini, berdasarkan keterangan berikut:



Pernyataan Variable X (Promosi)

No.
PERNYATAAN
SKOR JAWABAN
Sangat tidak setuju
Tidak setuju
Kurang setuju
Setuju
Sangat setuju
1
2
3
4
5
1.
Materi iklan yang diberikan pada produk lenovo sangat jelas.





2.
Iklan yang ditampilkan pada produk lenovo mudah untuk mendapatkan perhatian dari konsumen.





3.
Materi iklan yang ditampilkan pada produk leonovo sangat lengkap dan mudah dipahami oleh konsumen.





4.
Iklan yang dibuat dan ditampilkan pada produk lenovo mudah untuk diingat oleh konsumen.





5.
Iklan yang ditampilkan oleh produk lenovo sangat mudah dipahami oleh konsumen.





6.
Iklan produk lenovo yang dibuat dan ditampilkan sangat antraktif.





7.
Iklan produk lenovo yang dibuat dan ditampilkan membuat penasaran konsumen.





8.
Selalu memberikan referensi informasi tambahan pada iklan yang dibuat oleh produk lenovo.





9.
Bahasa iklan yang di buat dan ditampilkan oleh produk lenovo sangat provikatif dalam mempengaruhi konsumen.





10.
Media iklan yang dipergunakan produk lenovo sangat cocok sehingga sampe kepada kosumen.








Pernyataan Variabel X2 (Kualitas)

No.
PERNYATAAN
SKOR JAWABAN
Sangat tidak setuju
Tidak setuju
Kurang setuju
Setuju
Sangat setuju
1
2
3
4
5
1.
Fitur produk yang dihasilkan lenovo sangat menarik minat konsumen.





2.
Barang yang dijual sangat mudah untuk didapatkan di pasaran melalui outlet .





3.
Merek produk lenovo yang di hasilkan sudah dikenal oleh konsumen.





4.
Variasi warna produk lenovo yang dihasilkan sangat menarik konsumen





5.
Kesesuaian produk yang dihasilkan lenovo sesuai dengan keinginan konsumen.





6.
Produk lenovo memiliki jaminan yang baik dan bergaransi.





7.
Daya tahan produk lenovo cukup baik dan dapat diandalkan oleh konsumen.





8.
Kemudahan dalam memperbaiki atau diservice jika ada kerusakan pada produk lenovo yang dibeli.





9.
Performa produk lenovo cukup baik pada saat dipergunakan oleh konsumen.





10.
Model produk lenovo yang dihasilkan sangat menarik konsumen.








Pernyataan Variabel X3 (Harga)

No.
PERNYATAAN
SKOR JAWABAN
Sangat tidak setuju
Tidak setuju
Kurang setuju
Setuju
Sangat setuju
1
2
3
4
5
1.
Adanya kesesuaian harga yang dijual kepada konsumen dengan spesifikasi yang ada produk.





2.
Adanya kesesuaian harga yang dijual kepada konsumen dengan mutu/kualitas produk yang dihasilkan.





3.
Perbandingan  harga jual produk lenovo dapat bersaing dengan produk lainnya.





4.
Adanya Permberian diskon terhadap produk yang dijual.





5.
Adanya pemberian diskon khusus tambahan kepada konsumen pada saat membeli produk lenovo.





6.
Adaya pemberian jangka waktu pembayaran pada saat membeli produk lenovo melalui kerja sama perbankan





7.
Harga jual produk lenovo sangat terjangkau oleh konsumen.





8.
Sistem pembayaran menyesuaikan dengan kemampuan konsumen bisa cash maupun cicilan dengan kerja sama perbankan





9.
Adanya kesesuaian harga lenovo yang dijual kepada konsumen dengan informasi yang diberikan sebelumnya.





10.
Harga yang dijual lenovo sesuai dengan daya beli konsumen.









Pernyataan Variabel Y (Minat Beli)

No.
PERNYATAAN
SKOR JAWABAN
Sangat tidak setuju
Tidak setuju
Kurang setuju
Setuju
Sangat setuju
1
2
3
4
5
1.
Sudah adanya ketertarikan sebelumnya dari konsumen terhadap produk lenovo.





2.
Kosumen selalu mengunjungi outlet sebelum membeli dan akan membeli produk lenovo.





3.
Kosumen sudah menganali produk lenovo sebelum mereka membeli





4.
Konsumen selalu memcoba untuk memahami sebelum membeli produk lenovo.





5.
Selalu mengkomunikasikan kepada calon kosumen kelebihan dan kekurangan dari produk lenovo sebelum konsumen membeli.





6.
Konsumen selalu melakukan evaluasi sebelum membeli produk lenovo.





7.
Sebelum memutuskan untuk membeli konsumen melalukan pertimbangan terlebih dahulu terhadap produk lenovo.





8.
Produk lenovo sesuai dengan gaya hidup pada konsumen nya.





9.
Konsumen mendapatkan motivasi dari orang lain pada saat akan membeli produk lenovo.





10.
Konsumen melakukan perencanaan terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian atas produk lenovo.







Related Posts