KUESIONER PROMOSI, KUALITAS, HARGA TERHADAP MINAT
BELI
Instruksi Pengisian Kuesioner
Anda dapat
memberikan tanda (√) pada alternatif jawaban dari pernyataan yang ada sesuai
dengan kondisi anda selama ini, berdasarkan keterangan berikut:
Pernyataan Variable X (Promosi)
No.
|
PERNYATAAN
|
SKOR JAWABAN
|
||||
Sangat tidak setuju
|
Tidak setuju
|
Kurang setuju
|
Setuju
|
Sangat setuju
|
||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||
1.
|
Materi
iklan yang diberikan pada produk lenovo sangat jelas.
|
|
|
|
|
|
2.
|
Iklan
yang ditampilkan pada produk lenovo mudah untuk mendapatkan perhatian dari
konsumen.
|
|
|
|
|
|
3.
|
Materi
iklan yang ditampilkan pada produk leonovo sangat lengkap dan mudah dipahami
oleh konsumen.
|
|
|
|
|
|
4.
|
Iklan
yang dibuat dan ditampilkan pada produk lenovo mudah untuk diingat oleh
konsumen.
|
|
|
|
|
|
5.
|
Iklan
yang ditampilkan oleh produk lenovo sangat mudah dipahami oleh konsumen.
|
|
|
|
|
|
6.
|
Iklan produk
lenovo yang dibuat dan ditampilkan sangat antraktif.
|
|
|
|
|
|
7.
|
Iklan produk
lenovo yang dibuat dan ditampilkan membuat penasaran konsumen.
|
|
|
|
|
|
8.
|
Selalu
memberikan referensi informasi tambahan pada iklan yang dibuat oleh produk
lenovo.
|
|
|
|
|
|
9.
|
Bahasa
iklan yang di buat dan ditampilkan oleh produk lenovo sangat provikatif dalam
mempengaruhi konsumen.
|
|
|
|
|
|
10.
|
Media
iklan yang dipergunakan produk lenovo sangat cocok sehingga sampe kepada
kosumen.
|
|
|
|
|
|
Pernyataan Variabel X2
(Kualitas)
No.
|
PERNYATAAN
|
SKOR JAWABAN
|
||||
Sangat tidak setuju
|
Tidak setuju
|
Kurang setuju
|
Setuju
|
Sangat setuju
|
||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||
1.
|
Fitur
produk yang dihasilkan lenovo sangat menarik minat konsumen.
|
|
|
|
|
|
2.
|
Barang
yang dijual sangat mudah untuk didapatkan di pasaran melalui outlet .
|
|
|
|
|
|
3.
|
Merek
produk lenovo yang di hasilkan sudah dikenal oleh konsumen.
|
|
|
|
|
|
4.
|
Variasi
warna produk lenovo yang dihasilkan sangat menarik konsumen
|
|
|
|
|
|
5.
|
Kesesuaian
produk yang dihasilkan lenovo sesuai dengan keinginan konsumen.
|
|
|
|
|
|
6.
|
Produk
lenovo memiliki jaminan yang baik dan bergaransi.
|
|
|
|
|
|
7.
|
Daya
tahan produk lenovo cukup baik dan dapat diandalkan oleh konsumen.
|
|
|
|
|
|
8.
|
Kemudahan
dalam memperbaiki atau diservice jika ada kerusakan pada produk lenovo yang
dibeli.
|
|
|
|
|
|
9.
|
Performa
produk lenovo cukup baik pada saat dipergunakan oleh konsumen.
|
|
|
|
|
|
10.
|
Model
produk lenovo yang dihasilkan sangat menarik konsumen.
|
|
|
|
|
|
Pernyataan
Variabel X3 (Harga)
No.
|
PERNYATAAN
|
SKOR JAWABAN
|
||||
Sangat tidak setuju
|
Tidak setuju
|
Kurang setuju
|
Setuju
|
Sangat setuju
|
||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||
1.
|
Adanya kesesuaian harga yang dijual kepada
konsumen dengan spesifikasi yang ada produk.
|
|
|
|
|
|
2.
|
Adanya
kesesuaian harga yang dijual kepada konsumen dengan mutu/kualitas produk yang
dihasilkan.
|
|
|
|
|
|
3.
|
Perbandingan harga jual produk lenovo dapat bersaing
dengan produk lainnya.
|
|
|
|
|
|
4.
|
Adanya Permberian diskon terhadap produk yang
dijual.
|
|
|
|
|
|
5.
|
Adanya
pemberian diskon khusus tambahan kepada konsumen pada saat membeli produk
lenovo.
|
|
|
|
|
|
6.
|
Adaya
pemberian jangka waktu pembayaran pada saat membeli produk lenovo melalui
kerja sama perbankan
|
|
|
|
|
|
7.
|
Harga
jual produk lenovo sangat terjangkau oleh konsumen.
|
|
|
|
|
|
8.
|
Sistem
pembayaran menyesuaikan dengan kemampuan konsumen bisa cash maupun cicilan
dengan kerja sama perbankan
|
|
|
|
|
|
9.
|
Adanya
kesesuaian harga lenovo yang dijual kepada konsumen dengan informasi yang
diberikan sebelumnya.
|
|
|
|
|
|
10.
|
Harga
yang dijual lenovo sesuai dengan daya beli konsumen.
|
|
|
|
|
|
Pernyataan
Variabel Y (Minat Beli)
No.
|
PERNYATAAN
|
SKOR JAWABAN
|
||||
Sangat tidak setuju
|
Tidak setuju
|
Kurang setuju
|
Setuju
|
Sangat setuju
|
||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
||
1.
|
Sudah
adanya ketertarikan sebelumnya dari konsumen terhadap produk lenovo.
|
|
|
|
|
|
2.
|
Kosumen
selalu mengunjungi outlet sebelum membeli dan akan membeli produk lenovo.
|
|
|
|
|
|
3.
|
Kosumen
sudah menganali produk lenovo sebelum mereka membeli
|
|
|
|
|
|
4.
|
Konsumen
selalu memcoba untuk memahami sebelum membeli produk lenovo.
|
|
|
|
|
|
5.
|
Selalu
mengkomunikasikan kepada calon kosumen kelebihan dan kekurangan dari produk
lenovo sebelum konsumen membeli.
|
|
|
|
|
|
6.
|
Konsumen
selalu melakukan evaluasi sebelum membeli produk lenovo.
|
|
|
|
|
|
7.
|
Sebelum
memutuskan untuk membeli konsumen melalukan pertimbangan terlebih dahulu
terhadap produk lenovo.
|
|
|
|
|
|
8.
|
Produk
lenovo sesuai dengan gaya hidup pada konsumen nya.
|
|
|
|
|
|
9.
|
Konsumen
mendapatkan motivasi dari orang lain pada saat akan membeli produk lenovo.
|
|
|
|
|
|
10.
|
Konsumen
melakukan perencanaan terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian atas produk
lenovo.
|
|
|
|
|
|