Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Syari'ah


                                                                                                                  Mataram,4 Maret 2017



Kepada
Yth. Bapak Pimpinan
PT. BPRS PNM Patuh Beramal
di_

Tempat



Yang Bertanda Tangan Dibawah ini :



Nama                                       : L. Ahmad Syarif Adnan

Tempat, Tanggal Lahir            : Ampenan, 09 Agustus 1996

Pendidikan Terakhir                : SMA-IT AlKamal NW, Narmada.

Alamat                                                : JL. Diponegoro, Gg. Melati Indah, Sayang-Sayang Kota                                          Mataram.



Dengan surat ini, saya bermaksud mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak pimpin di Bank BPRS PNM Patuh Beramal untuk menempati posisi sebagai Karyawan Umum. Saya dapat bekerja keras, jujur, dan rajin. Saya juga memiliki kepribadian ramah, dinamis dan kritis.



Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:



-          Daftar riwayat hidup

-          Foto Copy Ijazah SMA

-          Foto Copy Kartu tanda Penduduk (KTP)

-          Foto Copy Kartu Keluarga

-          Pas Foto ukuran 3×4 (2 Lembar)





Demikian surat permohonan pengajuan kerja ini saya buat dengan penuh kesadaran  atas keinginan sendiri dan tidak ada paksaan dari siapapun.



Wassalamu’alaikum Wr Wb.







Hormat saya,









    L. Ahmad Syarif Adnan







Related Posts

There is no other posts in this category.